FAQ'S

Dimanakah kaca film Johnson tersedia ?

Kaca film Johnson tersedia melewati jaringan dealer kami di dalam negeri dan di luar negeri. Produk kami dibuat oleh Johnson Laminating & Coating Inc di Carson, California, Amerika Serikat.

Seberapa besarkah perlindungan surya matahari dan ultraviolet dari kaca film ini ?

Kaca Film Johnson solar protection menghalangi 99% sinar ultraviolet yang membahayakan dan menolak hingga 82% panas surya matahari tergantung dari jenis kaca film yang dipilih. Kaca Film Johnson juga mengurangi cahaya pantulan dari kaca hingga 95%. Lihat spesifikasi produk kami di flat glass specs dan protective specs.

Apakah peran Sun Protection Factor (SPF) untuk kaca film ?

Kaca film yang memberikan 1% ultraviolet memiliki kandungan SPF sebanyak 100. Sedangkan dalam setiap kaca film yang memberikan 1.5% transmisi Ultraviolet, akan didapati kandungan SPF sebanyak 66.66. Demikian juga untuk kaca film yang memberikan 2% transmisi ultraviolet, akan didapati kandungan SPF sebanyak 50 (hitungan ini harus termasuk segala macam radiasi UVA dan UVB mulai dari 290-400 nanometer seperti himbauan dari IWFA Education Guide). Level SPF ini secara resmi ditentukan menggunakan test dan sistem yang terpercaya. Level SPF ini tidak bias ditentukan tanpa sistem dan test dari laboratori yang terkemuka/diakui.

Apakah kaca film Johnson akan mengganggu penglihatan ?

Kaca film kami yang diinstal secara professional ini tidak akan mengganggu penglihatan anda. Kaca film kami akan menangkal sampai dengan 95% cahaya pantulan yang mengganggu, membantu mengurangi ketegangan mata dan meningkatkan kenyamanan dimanapun anda berada. Kaca Film Johnsonn telah lolos ujian quality control dari pabrik Johnson Laminating & Coating, Inc di Carson, California, Amerika Serikat dari segi pencemaran lingkungan, penglihatan, keburaman, belang, garis panas, dan semua nilai estetika. Setiap rol kami akan dinilai kualitasnya sebelum diantar ke distributor. Dengan standard yang tertinggi di industri ini, kami jamin kualitas yang tertinggi dari setiap produk yang anda beli.

Akankah kaca film Johnson bisa berubah warna menjadi ungu, mengelupas atau menggelembung di mobil saya selang waktu berjalan ?

Film yang berubah warna, mengelupas atau menggelembung adalah kaca film yang ekonomis atau berkualitas rendah yang seringkali juga dipasang secara salah. Seiring waktu berjalan, bahan perekat dan warna dari kaca film ini akan mulai pudar. Kaca film Johnson dibuat dengan kualitas anti pudar yang terbaik dan lapisan metalik yang tidak akan berubah warna. Semua kaca film Johnson dilengkapi dengan garansi pabrik yang komprehensif apabila dipasang secara professional.

Berapa harga kaca film otomotif ini ?

Harga kaca film otomotif, kaca datar atau film sekuriti tergantung beberapa hal. Diler kaca film Johnson anda akan memberi anda konsultasi dan harga sesuai kebutuhan anda. Cari diler terdekat.

Berapa lama pemasangan kaca film di mobil saya ?

Pemasang kaca film yang professional akan memakan waktu sekitar 1.5 sampai 2.5 jam untuk mobil anda.

Apakah pemasangan kaca film mobil di depan atau di luar kaca ?

Kaca film selalu dipasang di dalam kaca mobil. Bagian luar kaca dipakai untuk pengukuran pola.

Apakah saya bisa memasang kaca film sendiri ?

Kaca film Johnson tidak dijual langsung ke pembeli umum dan kami adalah distributor. Pemasangan yang professional membutuhkan kepandaian dan pengalaman. Teknik dan alat yang tepat untuk pemasangan tidak akan ditemui di toko biasa. Kami bekerja sama dengan dealer professional dan menawarkan garansi yang komprehensif untuk pemasangan kaca film di cermin datar, otomotif dan film sekuriti.

Apakah kaca film otomotif dapat dipakai untuk rumah atau bangunan ?

Tidak. Kaca yang dipakai di kendaraan tidak sama dengan kaca yang dipakai oleh bangunan. Ada perbedaan dari proses pembuatan kaca film untuk otomotif dan kaca datar. Kaca film otomotif di desain untuk menyerap energi, itulah mengapa kaca akan menjadi sangat panas apabila kendaran dalam keadaan berhenti. Di saat kendaraan berjalan, suhu panas akan tertarik dari kaca dalam proses yang dinamakan konveksi. Sedangkan bangunan tidak terjadi konveksi. Jika anda memasang kaca film otomotif pada bangunan, maka kaca film ini akan menyerap suhu panas yang terlalu banyak, dan berakibat retakan dan pecahnya kaca tersebut.