E-WARRANTY

Garansi Produk JOHNSON WINDOW FILMS

Terima kasih Anda telah melakukan pilihan yang bijak untuk menambah kenyamanan dan keamanan mobil dan bangunan Anda untuk bertahun-tahun lamanya. JOHNSON WINDOW FILMS adalah kaca film penolak panas terbaik yang telah diakui secara internasional, mampu memberikan perlindungan maksimal, terhadap sinar UV dan sinar inframerah (penyebab panas) serta akan menambah kemewahan pada mobil Anda.

Jaminan seperti tersebut disini diberikan untuk produk kaca film JOHNSON WINDOW FILMS selama 5 (lima) tahun (tidak termasuk kualitas pemasangan) terhitung dari tanggal pemasangan yang meliputi : perubahan warna, perubahan fungsi, gelembung udara dan korosi.

CATATAN :(Apabila timbul gelembung pada waktu setelah pemasangan HARUS SEGERA diperbaiki oleh dealer resmi JOHNSON WINDOW FILMS yang bersangkutan dalam waktu 2 x 24 jam. Apabila tidak melakukan hal tersebut diatas maka garansi untuk gelembung udara dinyatakan TIDAK BERLAKU). Garansi diberikan apabila terjadi hal-hal seperti disebutkan di atas (tidak termasuk ongkos kerja).

Garansi tidak berlaku apabila :

  1. Pemasangan tidak dilakukan oleh dealer resmi JOHNSON WINDOW FILMS.
  2. Kartu garansi ini tidak ada tanda tangan dan cap resmi dealer resmi JOHNSON WINDOW FILMS yang bersangkutan, tidak diisi dengan lengkap, terdapat coretan atau hapusan.
  3. Mobil sudah dipindah tangankan (hanya untuk pembeli / pemasang pertama)
  4. Pembeli lalai / tidak melakukan perawatan sesuai dengan petunjuk yang diberikan.
  5. Pembeli melakukan pemasangan double pada kaca film JOHNSON WINDOW FILMS dengan film merek apapun.
  6. Film rusak akibat kebakaran, bencana alam, kecelakaan.

Hal-hal yang perlu diperhatikan :

  1. Jangan menaik turunkan kaca dalam waktu 3 x 24 jam.
  2. Sesudah pemasangan kemungkinan film akan berkabut, ini dikarenakan kelembaban saat pemasangan yang belum kering dan pengaruh ini akan hilang dalam kurun waktu 2 (dua) minggu, begitu juga dengan gelembung air.
  3. Jangan mengorek pinggiran film agar tidak terjadi kontaminasi.
  4. Jangan membersihkan kaca dengan cairan yang mengandung amonia atau alkohol.
  5. Jangan membersihkan kaca film menggunakan bahan yang kasar karena akan menggores film.
  6. Membersihkan film cukup dengan menyemprotkan air sabun hangat dan dilap dengan kain lembut yang bersih perlahan-lahan.
  7. Jangan menempelkan stiker apapun pada film.